Cara Memasukkan Gambar ke Dalam Power Point

Untuk menambahkan gambar ke dalam slide presentasi Power Point dengan cara pertama,berikut ini langkah-langkahnya:

Menambahkan Gambar

Untuk mempercantik dan memperjelas sebuah slide presentasi menggunakan Power Point, Anda dapat menambahkan gambar ke dalam slide presentasi. Selain itu Anda juga dapat menambahkan style pada gambar tersebut agar menjadi lebih menarik.

Untuk menambahkan gambar ke dalam slide power point , Anda dapat melakukannya dengan 2 cara yang mudah.

Menambahkan Gambar Dengan Cara Pertama

Untuk menambahkan gambar ke dalam slide presentasi Power Point dengan cara pertama,berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Bukalah dokumen slide Power Point, kemudian klik padaTab Menu Insert kemudian Klik tombol Pictures.
  2. Setelah itu akan muncul jendela Insert Pictures, carilah gambar yang ada di dalam Hardisk komputer yang Anda gunakan. Setelah menemukan gambar, klik pada gambar dan klik tombol Insert.
  3. Setelah klik Insert, maka akan ditampilkan gambar yang Anda pilih tadi ke dalam dokumen slide Power Point yang Anda gunakan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di Word

3 Cara Membuat Tulisan Bold