Find & Replace Di Ms. Excel

 

  1. Dari tab Home, klik perintah Find dan Select, kemudian pilih Find dari menu drop-down.
    Memilih fitur Find
  2. Kotak dialog Find dan Replace akan muncul. Masukkan konten yang ingin dicari. Dalam contoh kita, kita akan ketik nama departemen.
  3. Klik Find Next. Jika konten ditemukan, sel yang berisi konten yang akan dipilih.
    Mengklik Find Next untuk mencari konten
  4. Klik Find Next untuk melakukan pencarian lebih lanjut atau Find All untuk melihat setiap istilah yang dicari.
    Memilih Find All untuk menemukan setiap contoh dari istilah pencarian
  5. Ketika Anda selesai, klik Close untuk keluar kotak dialog Find and Replace.
    Mengklik Close untuk keluar dari kotak dialog

Anda juga dapat mengakses perintah Find dengan menekan Ctrl + F pada keyboard Anda.

Klik Options untuk melihat kriteria pencarian lanjutan di kotak dialog Find and Replace.

Pilihan options untuk melihat kriteria pencarian lanjutan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasukkan Gambar ke Dalam Power Point

3 Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di Word

3 Cara Membuat Tulisan Bold